Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial UMKO Gelar Yudisium Periode II, Diikuti oleh 123 Peserta
Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) menggelar yudisium periode II Tahun Akademik 2022-2023, bertempat di gedung B, aula FHIS UMKO, Kamis (11/5/2023). Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Nomor: 370/Kep/II.3.AU/F/2022, tentang ketentuan Pelaksanaan Upacara Yudisium UMKO, Yudisium kali ini, diikuti oleh 123 lulusan sarjana dari program studi Hukum dan program

Read More...

Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial UMKO Gelar Yudisium Periode II, Diikuti oleh 123 Peserta

Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) menggelar yudisium periode II Tahun Akademik 2022-2023, bertempat di gedung B, aula FHIS UMKO, Kamis (11/5/2023).

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Nomor: 370/Kep/II.3.AU/F/2022, tentang ketentuan Pelaksanaan Upacara Yudisium UMKO, Yudisium kali ini, diikuti oleh 123 lulusan sarjana dari program studi Hukum dan program studi Ilmu Komunikasi (Ilkom).

Kegiatan ini merupakan proses akademik sebagai penilaian akhir dan penetapan penilaian serta kelulusan bagi ke 123 orang mahasiswa tersebut yang selama ini telah menempuh studi selama jangka waktu tertentu. Untuk pertama kalinya, yudisium ini dikuti oleh lulusan dari Program Studi Ilmu Komunikasi dimana 3 orang mahasiswanya berhasil lulus tercepat, dan 130 orang mahasiswa lainnya merupakan mahasiswa dari program studi Hukum.

Dekan Fakultas Ilmu Hukum dan Ilmu Sosial, Suwardi, S.H., M.H., MC., CPLE., Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengatakan acara yudisium ini merupakan bagian dari perjalanan mahasiswa di perguruan tinggi, yudisium merupakan pertanda bahwa seseorang akan lulus menjadi sarjana di perguruan tinggi tersebut, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para calon wisudawan yang akan di wisuda pada Juni 2023 mendatang.

Selamat untuk seluruh mahasiswa FHIS yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Muhammadiyah Kotabumi, teruslah belajar di manapun, kapanpun, dan dalam situasi apapun. Teruslah berkarya karena manusia sudah dianugerahi keunggulan dan potensi luar biasa, jadilah wajah dan perpanjangan UMKO dimanapun kalian berada, serta sampaikan pesan-pesan kebaikan yang kalian dapatkan selama berkuliah di UMKO, agar banyak generasi muda selanjutnya, tidak ragu untuk melanjutkan studinya disini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I UMKO, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H., Wakil Rektor III UMKO, Irhamuddin, S.H., M.H., Ketua Senat UMKO, Dr. Slamet Haryadi, S.H., M.Hum., Kaprodi Hukum, Ruhly Kesuma Dinata, S.H., M.H., Kaprodi Ilkom, Lovia Evanne, S.K.M., M.I.Kom., serta dosen-dosen yang ada di fakultas tersebut.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs