UMKO Memenangi Kompetisi Hibah PP-PTS dari Kemdikbud
Universitas Muhammadiyah Kotabumi menjadi salah satu dari 38 perguruan tinggi dari seluruh Indonesia, yang lulus uji subtansi sehingga berhak mendapatkan hibah PP-PTS dari Kemdikbud.

Read More...

UMKO Memenangi Kompetisi Hibah PP-PTS dari Kemdikbud

Alhamdulillahi Rabbil ‘Aalamiin. Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam

Setelah melewati seluruh tahapan proses dan seleksi yang ketat, Universitas Muhammadiyah Kotabumi berhasil lolos seleksi tahap kedua dan diputuskan sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang berhak sebagai penerima fasilitas PP-PTS Skema A Tahun 2020 Gelombang II – Perguruan Tinggi Akademik.

PP-PTS Tahun 2020 merupakan program bantuan pengembangan institusi yang ditujukan untuk meningkatkan mutu pembelajaran melalui perbaikan proses pembelajaran. Sehingga nantinya barang yang diterima akan semakin meningkatkan mutu dan kualitas proses pembelajaran di Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

“Mudah-mudahan, barang yang diterima nantinya dapat digunakan dengan maksimal sehingga mutu pembelajaran di UMKO menjadi semakin meningkat” ucap Hartono sebagai salah satu anggota tim penyusun proposal PP-PTS.

Hal ini pun menjadi sebuah kebanggaan bagi tim penyusun dan seluruh sivitas akademika Universitas Muhammadiyah Kotabumi karena dari seluruh Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia, Universitas Muhammadiyah Kotabumi menjadi salah satu pemenang ajuan dari PP-PTS 2020 ini.

Dalam hal ini, anggota tim penyusun ajuan hibah PP-PTS dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi dan telah berhasil melakukan penyusunan ajuan dengan sangat baik adalah:

  1. Agung Prihatmojo, S.Pd., M.Pd.;
  2. Dewi Ratnaningsih, S.Pd., M.Pd.; dan
  3. Hartono, S.Pd.
Managed & Maintenanced by ArtonLabs