Grand Opening Angkringan UMKO
Kafe Angkringan UMKO hadir di Lampung Utara dengan menyajikan varian minuman yang diperuntukkan untuk kaum para pecinta kopi. Kafe Angkringan UMKO menjadi pilihan tempat nongkrong baru khususnya di wilayah Kotabumi Lampung Utara.

Read More...

Grand Opening Angkringan UMKO

Grand opening Kafe Angkringan UMKO berlangsung secara sederhana dibuka lansung oleh Wakil Rektor III sekaligus pembina kafe Angkringan UMKO Butik yang beralamat di Jalan Kartini etsiko siomi stadion sukung Kotabumi, samping rumah dinas Bupati Lampung Utara.

Kafe Angkringan UMKO hadir di Lampung Utara dengan menyajikan varian minuman yang diperuntukkan untuk kaum para pecinta kopi. Kafe Angkringan UMKO menjadi pilihan tempat nongkrong baru khususnya di wilayah Kotabumi Lampung Utara.

“Kafe Angkringan UMKO kami resmikan hari ini guna tempat para mahasiswa kalo sudah pulang kuliah berkumpul berbagi cerita yang menumbuhkan hal-hal yang positif bagi mahasiswa tentunya.”

Apalagi yang bekerja di angkringan UMKO adalah para mahasiswa untuk tetap menghasilkan uang saat menempuh pendidikan, namun tak jarang, semua risiko harus dihadapi, dari menumpuknya tugas-tugas, tertinggal deadline, sampai-sampai harus mengorbankan waktu tidur.

Irhammudin, S.H., M.H., selaku wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Kotabum saat membuka peresmian kafe UMKO ini, juga menjelaskan kafe Angkringan UMKO tidak ubahnya dengan kafe atau kedai kopi lain yang ada di Kotabumi Lampung Utara, namun suasana memang sedikit agak berbeda dari umumnya. Dimana perpaduan antara kafe angkringan dan sebuah kampus universitas yang mana nantinya segala promosi keterkaitan masalah kampus UMKO bakal di promosikan disini walaupun berada dalam satu ruangan.”

“Konsep ini adalah perpaduan antara kuliner dan Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Bagi pengunjung yang ingin membeli sekaligus mencari informasi untuk bisa berkuliah di UMKO dapat mencari tahu informasinya disini” kata Irhammudin, S.H., M.H.

Kafe Angkringan UMKO menyediakan berbagai menu andalan khas diantaranya classic coffee dengan pilihan panas dan dingin diantaranya expresso, americano, cappuccino, cafe latte, caramel latte, dan hazelnut latte. Kemudian menu minuman favorit seperti es kopi susu khas kafe Miranda, earl grey milk tea ala kafe Miranda, dan es kopi tropico yang tersedia juga dalam kemasan botol.

Selain kopi, tersedia pilihan menu minuman teh, seperti premium tea diantaranya tropical blue squash, strawberry creme, strawberry green tea, rose valley, cotton candy, dan royal java.

Di kafe Angkringan UMKO juga menyediakan berbagai pilihan menu makanan sebagai pendamping kopi dan teh. Diantaranya cilok ambu, risol mushroom, bitter ballen, samosa, dan ada juga bakso dan ati panggang bagi para penikmat makanan angkringan.

Ibrahim Fikma Edrsisy, S.H.,M.H., Selaku Ketua Unit Pelayanan Bantuan Hukum UMKO mengapresiasi atas diresmikannya kafe Angkringan UMKO Lampung Utara.

Ibrahim Fikma Edrsisy, S.H.,M.H., mengatakan adanya kafe Angkringan UMKO di Lampung Utara menurutnya cukup menjanjikan dan bisa menjadi tambahan pemasukan sekaligus menambahkan pengalaman bekerja untuk mahasiswa UMKO tersebut tentunya.

“Saya berikan apresiasi kepada pembina Angkringan UMKO, yang mana telah mendukung salah satu program pemerintah dalam hal menghidupkan kembali suasana malam penikmat angkringan bagi masyarakat Lampung Utara.”

Managed & Maintenanced by ArtonLabs