Pelantikan Wakil Rektor dan Dekan Universitas Muhammadiyah Kotabumi Periode 2019 – 2023
Universitas Muhammadiyah Kotabumi pada Selasa, 27 November 2019 dipenuhi oleh banyak tamu undangan. Kehadiran mereka terkait dilaksanakannya pelantikan Wakil Rektor dan Dekan Universitas Muhammadiyah Kotabumi periode 2019 – 2023. Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Dr. Sumarno, M.Pd., selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Prosesi ini dilaksanakan di Aula Fakultas Teknik dan Komputer, yang dihadari oleh berbagai

Read More...

Pelantikan Wakil Rektor dan Dekan Universitas Muhammadiyah Kotabumi Periode 2019 – 2023

Universitas Muhammadiyah Kotabumi pada Selasa, 27 November 2019 dipenuhi oleh banyak tamu undangan. Kehadiran mereka terkait dilaksanakannya pelantikan Wakil Rektor dan Dekan Universitas Muhammadiyah Kotabumi periode 2019 – 2023.

Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Dr. Sumarno, M.Pd., selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Prosesi ini dilaksanakan di Aula Fakultas Teknik dan Komputer, yang dihadari oleh berbagai tamu undangan, seperti: (1) Perwakilan Pimpinan Pusar Muhammadiyah; (2) Perwakilan Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah; (3) Amal Usaha Muhammadiyah; (4) Pejabat di Lingkungan Kabupaten Lampung Utara; (5) Pengguna Lulusan; (6) Dosen dan Staf, serta (6) Alumni.

Adapun Wakil Rektor dan Dekan UMKO Periode 2019-2023 yang dilantik adalah sebagai berikut:

  1. Dr. Didiek R. Mawardi, SH selaku Wakil Rektor 1 Bidang Akademik
  2. Dr. Irawan Saputra, M.Pd. selaku Wakil Rektor 2 Bidang Keuangan dan Kepegawaian
  3. Irhammudin, S.H., M.H. selaku Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan
  4. Dr. Badawi, M.Pd. selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  5. Suwardi, M.H selaku Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial
  6. Adi Wibowo, M.T.I selaku Dekan Fakultas Teknik dan Komputer
  7. Ratih Handayani, M.Pd. selaku Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan

Dr. Sumarno, M.Pd., selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengatakan bahwa “Tugas bapak dan ibu yang dilantik ke depan akan berat. Oleh karena itu, saya sebagai rektor meminta bapak dan ibu untuk bekerja secara aktif mengingat Universitas Muhammadiyah Kotabumi ini masih terbilang baru sehingga memerlukan upaya dan kerjasama yang bersinergis antar setiap unit dan pejabat”

Managed & Maintenanced by ArtonLabs