Pendaftaran Peserta Webinar Integritas Akademik Publikasi Ilmiah
Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Deputi Bidang Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/BRIN) mengundang Dosen, Peneliti, Pengelola Jurnal danPustakawan untuk mengikuti Webinar Integritas Akademik Publikasi Ilmiah yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2020, yang bertujuan untuk menumbuhkan budaya penulisan yang berintegritas. Hal ini nantinya akan menargetkan peserta untuk

Read More...

Pendaftaran Peserta Webinar Integritas Akademik Publikasi Ilmiah

Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Deputi Bidang Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/BRIN) mengundang Dosen, Peneliti, Pengelola Jurnal danPustakawan untuk mengikuti Webinar Integritas Akademik Publikasi Ilmiah yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2020, yang bertujuan untuk menumbuhkan budaya penulisan yang berintegritas.

Hal ini nantinya akan menargetkan peserta untuk dapat mendefinikan, mengidentifikasi,dan menghindari penyimpangan serta memahami standar integritas akademik dan publikasi ilmiah.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman: https://fji.page.link/WebinarIntegritasAkademikPublikasiIlmiah paling lambat tanggal 12 Agustus 2020 pukul 16.00 WIB. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Qhasim melalui HP 082242427782.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs