UMKO Memenangkan Hibah Ditjen Dikti Kemdikbud Mengenai PJJ
Universitas Muhammadiyah Kotabumi kembali memenangkan hibah, kali ini hibah yang dimenangkan adalah Penawaran Bantuan Dana Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. UMKO dinyatakan sebagai pemenang melalui surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Rektorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor: 1900/E2/BP/2020. Sebagai salah satu pemenang, pihak UMKO

Read More...

UMKO Memenangkan Hibah Ditjen Dikti Kemdikbud Mengenai PJJ

Dewi Ratnaningsih S.Pd., M.Pd., dan Nur Mei Ningsih, S.Pd., M.Pd. selaku Tim Pengajuan Hibah PJJ

Universitas Muhammadiyah Kotabumi kembali memenangkan hibah, kali ini hibah yang dimenangkan adalah Penawaran Bantuan Dana Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

UMKO dinyatakan sebagai pemenang melalui surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Rektorat Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor: 1900/E2/BP/2020.

Sebagai salah satu pemenang, pihak UMKO diundang perwakilannya untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek) Pengembangan Pendidikan Jarak Jauh pada tempat yang nantinya akan dikabari lebih lanjut. Juga sebagai bentuk kepentingan penyusunan dokumen kontrak Bantuan Dana Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh tahun 2020, UMKO selaku pemenang juga diminta mengisi formulir secara daring pada laman: https://bit.ly/data-kontrak-pjj-2020 paling lambat tanggal 28 Agustus 2020.

Salah satu luaran program yang diajukan pada kompetisi hibah ini berupa produksi konten-konten pembelajaran berbasis guru virtual. Tim pada program ini diketuai oleh Nur Mei Ningsih, S.Pd., M.Pd., selaku Kaprodi PBSI. Program guru virtual adalah program pembelajaran digital interaktif berbasis virtual yang dapat diakses melalui android ataupun desktop.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs