UMKO Teken MoU dengan ASITA
Universitas Muhammadiyah Kotabumi teken MoU dan nota kesepahaman kerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Kamis (10/10/2020) di ruang rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd. didampingi oleh Wakil Rektor 2, Dr. Irawan Suprapto, M.Pd. dengan Arizho Fasha, WA. S.IP. selaku ketua DPD ASITA Provinsi Lampung. Tujuan dari

Read More...

UMKO Teken MoU dengan ASITA

Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd berserta Ketua DPD ASITA Provinsi Lampung, Arizho Fasha, WA. S.IP.

Universitas Muhammadiyah Kotabumi teken MoU dan nota kesepahaman kerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Kamis (10/10/2020) di ruang rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd. didampingi oleh Wakil Rektor 2, Dr. Irawan Suprapto, M.Pd. dengan Arizho Fasha, WA. S.IP. selaku ketua DPD ASITA Provinsi Lampung.

Tujuan dari penandatanganan MoU ini adalah untuk membangun sebuah kesepakatan secara terpadu, sinergis dan berkesinambungan di bidang penyediaan sarana prasarana di bidang perjalanan dan wisata kampus, pengembangan pendidikan, pelatihan, penelitian dan sumber daya manusia yang memiliki wawasan kewirausahaan di bidang tour dan travel serta pariwisata pada umumnya.

Kerjasama ini nantinya akan berlaku selama 4 tahun setelah perjanjian ditandatangani, dengan hasil yang dapat diperpanjang setelahnya.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs