Undangan Bimtek dan Workshop Pembukaan Program Studi Perguruan Tinggi oleh LLDIKTI 2
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah 2 mengundang segenap Perguruan Tinggi di wilayahnya dalam rangka bimbingan teknis dan workshop Pembukaan Program Studi bagi Perguruan Tinggi. Dalam hal ini, Universitas Muhammadiyah Kotabumi pun menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang menerima undangan.

Read More...

Undangan Bimtek dan Workshop Pembukaan Program Studi Perguruan Tinggi oleh LLDIKTI 2

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah 2 mengundang segenap Perguruan Tinggi di wilayahnya dalam rangka bimbingan teknis dan workshop Pembukaan Program Studi bagi Perguruan Tinggi. Seluruh Perguruan Tinggi yang mendapatkan undangan wajib mengirimkan satu (1) perwakilannya untuk mengikuti acara tersebut.

Dalam hal ini, Universitas Muhammadiyah Kotabumi pun menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang menerima undangan.

Acara tersebut akan dilaksanakan di hotel Novotel Bandar Lampung pada hari Kamis tanggal 17 sampai dengan Sabtu tanggal 18 September 2020. Peserta diwajibkan mengisi formulir kehadiran pada laman: https://tinyurl.com/y2tzzxb2 paling lambat hari Rabu tanggal 16 September pukul 16.00 wib.

Peserta diminta hadir 15 menit sebelum acara dimulai dengan menggunakan masker dan waijb mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ibu Mersilina (081286678662) atau ibu Eka (085268223307).

Managed & Maintenanced by ArtonLabs