Pengumuman Penawaran Beasiswa Hong Kong PhD Fellowship Scheme
Kedutaan Besar Republik Indonesiadi Hong Kong, menyampaikan informasi dari University Grants Committee (UGC) tentang The Twelfth Round of The Hong Kong PhD Fellowship Scheme (HKPFS) yang diperuntukkan bagi mahasiswa internasional untuk menempuh studi jenjang S3 di beberapa perguruan tinggi di Hong Kong.

Read More...

Pengumuman Penawaran Beasiswa Hong Kong PhD Fellowship Scheme

Melalui Surat Disposisi nomor: B-00266/HONGKONG/200902, Kedutaan Besar Republik Indonesiadi Hong Kong, menyampaikan informasi dari University Grants Committee (UGC) tentang The Twelfth Round of The Hong Kong PhD Fellowship Scheme (HKPFS) yang diperuntukkan bagi mahasiswa internasional untuk menempuh studi jenjang S3 di beberapa perguruan tinggi di Hong Kong.

Informasi penting terkait tawaran beasiswa tersebut di antaranya:

  1. Program beasiswa ini berlaku bagi akademisi di seluruh dunia yang berminat melanjutkan studi jenjang S3 di delapan universitas di Hong Kong.
  2. Tersedia kuota beasiswa sejumlah 300 orang pada tahun akademik 2021/2022.
  3. Batas waktu pendaftaran yaitu 01 Desember 2020.
  4. Informasi lebih lengkap tentang program ini dapat diperoleh pada laman www.rgc.edu.hk/hkphd atau melalui email ke: HKPF@ugc.edu.hk.

Sehubungan dengan tawaran beasiswa di atas, jika Bapak/Ibu ada yang berminat dapat menindaklanjuti informasi ini melalui alamat link tercantum diatas atau Bapak/Ibu dapat menyebarluaskan informasi tersebut kepada para kandidat yang potensial di lingkungan instansi Bapak/Ibu.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs