Kemendikbud bersama RISTEK/BRIN Mengadakan Webinar Series terkait Riset Konsorsium Covid-19
Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Ditjen Pendidikan Tinggi, Kemendikbud bersama RISTEK/BRIN menyelenggarakan Webinar Berseri terkait Riset Konsorsium Covid-19. untuk umum/mahasiswa dari berbagai bidang dan jenjang, sehingga seluruh mahasiswa diharapkan dapat mengikuti webinar berseri ini.

Read More...

Kemendikbud bersama RISTEK/BRIN Mengadakan Webinar Series terkait Riset Konsorsium Covid-19

Upaya pencegahan, penyebaran, penularan, dan/atau penanggulangan wabah penyakit Covid-19 di Indonesia yang semakin meningkat, telah memunculkan kekhawatiran berbagai pihak. Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Ditjen Pendidikan Tinggi, Kemendikbud bersama RISTEK/BRIN menyelenggarakan Webinar Berseri terkait Riset Konsorsium Covid-19.

Seri webinar ini akan dibuka untuk umum/mahasiswa dari berbagai bidang dan jenjang, sehingga seluruh mahasiswa diharapkan dapat mengikuti webinar berseri terkait Riset Konsorsium Covid-19 yang dilaksanakan menggunakan aplikasi Cisco Webex Event untuk jadwal dan pendaftaran webinar dapat dilihat pada spada.kemdikbud.go.id/pages/jadwal-seminar.

Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemdikbud akan memberikan sertifikat elektronik setiap sesi hanya bagi peserta yang mengikuti secara penuh termasuk menjawab dengan baik evaluasinya.

Webinar akan dilaunching pada tanggal 15 September 2020 dan pelaksanaan webinar mulai tanggal 16 September – 21 Desember 2020 setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 14.00-16.00 WIB. Diinformasikan juga, bahwa webinar ini akan dilaksanakan live streaming pada channel youtube SPADA INDONESIA. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Dwi Alviandy (HP. +62 852-6827-1692).

Managed & Maintenanced by ArtonLabs