Proses Pengambilan Gambar Guru Virtual PJJ UMKO
Hari ini (Senin, 14/9/2020), Tim PJJ Universitas Muhammadiyah Kotabumi memulai proyek perekaman video belajar sebagai salah satu bentuk bahan ajar untuk kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh. Luaran yang dihasilkan berupa produksi konten-konten pembelajaran berbasis guru virtual

Read More...

Proses Pengambilan Gambar Guru Virtual PJJ UMKO

Bahan ajar diartikan sebagai aspek penting dalam kegiatan pembelajaran. Karena bahan ajar berfungsi sebagai sarana untuk menyampaikan substansi yang dapat dipelajari oleh para pembelajar.

Prihal pengumuman yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengenai Pemenang Bantuan Dana Penyelenggaraan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ). Hari ini (Senin, 14/9/2020), Tim PJJ Universitas Muhammadiyah Kotabumi memulai proyek perekaman video belajar sebagai salah satu bentuk bahan ajar untuk kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh.

Luaran yang dihasilkan berupa produksi konten-konten pembelajaran berbasis guru virtual. Program guru virtual adalah program pembelajaran digital interaktif berbasis virtual yang dapat diakses melalui android ataupun desktop.

Perekaman video guru virual dilakukan di ruang ICT UMKO. Nantinya, dari tim PJJ UMKO akan menghasilkan video luaran berjumlah 12 buah, dengan masing-masing anggota membuat 6 buah video pembelajaran.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs