UMKO Menggelar Webinar Internal Membahas Catur Dharma
Malam tadi (Minggu, 27/9/2020) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) telah sukses menyelenggarakan webinar internal untuk seluruh tenaga pengajar dan tenaga kependidikan UMKO. Dalam pelaksanaannya, virtual meeting tadi malam membahas tema tentang "Optimalisasi Kinerja Caturdharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah". dengan Prof. Warsito, S.Si., DEA., Ph.D. berperan sebagai pemateri, langsung dari Paris, Prancis.

Read More...

UMKO Menggelar Webinar Internal Membahas Catur Dharma

Malam tadi (Minggu, 27/9/2020) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) telah sukses menyelenggarakan webinar internal untuk seluruh tenaga pengajar dan tenaga kependidikan UMKO. Kegiatan ini berlangsung selama dua jam dimulai dari pukul 19.30 wib sampai dengan 21.30 wib.

Kegiatan yang dipandu langsung oleh Wakil Rektor (Warek) II UMKO, Irawan Suprapto S.Pd., M.Pd. ini juga dihadiri oleh Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd., seluruh Wakil Rektor, anggota BPH UMKO, seluruh Dosen beserta seluruh Staf Kependidikan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Dalam pelaksanaannya, virtual meeting tadi malam membahas tema tentang “Optimalisasi Kinerja Caturdharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah”. dengan Prof. Warsito, S.Si., DEA., Ph.D. berperan sebagai pemateri, langsung dari Paris, Prancis.

Pada pemaparannya, beliau menekankan agar kinerja dosen dapat lebih dimaksimalkan dalam mengemban tugas catur dharma perguruan tinggi. Sehingga visi dan misi Universitas Muhammadiyah Kotabumi dapat tercapai dengan baik.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs