UMKO akan Berpartisipasi Mengirimkan Berita di Rubrik “Kampus Kita” Ditjen Dikti
Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) sebagai salah satu Perguruan Tinggi penerima program Hibah Kampus Merdeka pun akan turut serta mengirimkan artikel berita ke laman tersebut sebagai bentuk partisipasi aktif dalam menyukseskan kebijakan ini.

Read More...

UMKO akan Berpartisipasi Mengirimkan Berita di Rubrik “Kampus Kita” Ditjen Dikti

Berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan nomor: 2168/E1/HM/2020 tanggal 22 September 2020 prihal permintaan Pengisian Berita/Artikel. Hal ini bertujuan untuk mendorong amplifikasi implementasi kebijakan Kampus Merdeka.

Sehubungan dengan hal ini, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi pun telah menyiapkan rubrik khusus “Kampus Kita” pada lama: http://dikti.kemdikbud.go.id. Rubrik ini akan didedikasikan sebagai sarana diseminasi informasi dan publikasi kegiatan-kegiatan tridharma Perguruan Tinggi. Selain itu, rubrik “Kampus Kita” juga didedikasikan bagi Perguruan Tinggi untuk saling bertukar informasi praktik baik implementasi kebijakan Kampus Merdeka melalui artikel berita.

Atas dasar itu, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) sebagai salah satu Perguruan Tinggi penerima program Hibah Kampus Merdeka pun akan turut serta mengirimkan artikel berita ke laman tersebut sebagai bentuk partisipasi aktif dalam menyukseskan kebijakan ini.

Kegiatan berita yang disampaikan rencananya akan terkait dengan tridharma perguruan tinggi, prestasi dosen dan mahasiswa, hasil-hasil penelitian dan inovasi, ataupun berita-berita terkait kebijakan Kampus Merdeka. Direncanakan, Universitas Muhammadiyah Kotabumi akan mengirimkan berita paling sedikit sekali dalam seminggu dengan tema pada minggu pertama tentang kemahasiswaan, minggu kedua tentang dosen dan tenaga kependidikan, minggu ketiga dengan tema kelembagaan, dan tema keempat dengan tema inovasi dan capaian kerja perguruan tinggi.

Berita-berita tersebut juga akan diperkuat dengan dokumentasi baik berupa foto ataupun video kegiatan.

Sumber: http://www.lldikti2.id/asset/kcfinder/upload/files/2020/Permintaan%20Berita%20PT.pdf

Managed & Maintenanced by ArtonLabs