UMKO Mengikuti Meeting Persiapan International Research Collaboration dengan beberapa Universitas di China
Dalam rangka meningkatkan kualitas para dosen, staf, sekaligus alumni unggulan yang dimiliki, Universitas Muhammadiyah Kotabumi tidak hanya melakukan kerjasama dengan pihak dalam negeri saja, namun juga negara-negara tetangga. Hal ini dilakukan agar tujuan universitas untuk membentuk civitas kampus yang caturdharma sekaligus menjadi universitas yang bersifat global dapat terwujud.

Read More...

UMKO Mengikuti Meeting Persiapan International Research Collaboration dengan beberapa Universitas di China

Dalam rangka meningkatkan kualitas para dosen, staf, sekaligus alumni unggulan yang dimiliki, Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) tidak hanya melakukan kerjasama dengan pihak dalam negeri saja, namun juga negara-negara tetangga. Hal ini dilakukan agar tujuan universitas untuk membentuk civitas kampus yang caturdharma sekaligus menjadi Universitas yang bersifat global dapat terwujud.

Pada hari ini (Selasa, 2/11/2020), Kepala Kantor Urusan Internasional Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Asep Hardiyanto, S.Pd., M.Pd. mengikuti Meeting Daring Persiapan International Research Collaboration dengan beberapa Universitas di China. Virtual meeting yang dikoordinasikan oleh Universitas Muhammadiyah Dr. HAMKA ini membahas antara lain kerjasama Internasional di bidang Research Collaboration, Online Visiting Lecturer, dll.

Pertemuan ini diikuti beberapa Universitas baik Negeri maupun Swasta di Indonesia dengan tujuan dari agenda Internasional ini diharapkan dapat membantu kegiatan Internasionalisasi seluruh universitas yang mengikuti kegiatan terutama di bidang pendidikan dan publikasi penelitian.

Adapun tujuan dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi sendiri dengan mengikuti pertemuan daring internasional adalah untuk meningkatkan kualitas baik di bidang pendidikan, penelitian, kompetensi maupun reputasi Perguruan Tinggi di mata dunia.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs