Daftar Penempatan Peserta Magang Tahun 2020 Universitas Muhammadiyah Kotabumi
Beikut adalah link Daftar Penempatan Peserta Magang Tahun 2020 Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Read More...

Daftar Penempatan Peserta Magang Tahun 2020 Universitas Muhammadiyah Kotabumi

Magang adalah upaya pengembangan wawasan, pembentukan keterampilan, dan peneguhan sikap yang dilakukan melalui belajar dengan berbuat (learning by doing). Seiring dengan berkembangnya kebijakan, maka Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) merupakan mata kuliah wajib bagi seluruh mahasiswanya baik murni maupun konversi yang telah memenuhi syarat dan mendaftar pada Tim Kerja Program Magang.

Pelaksanaan magang sendiri berlangsung selama 14 hari, dimulai tanggal 16 November 2020 hingga 28 November 2020 untuk magang Pembelajaran dan 7 hari atau 1 minggu untuk magang Tupoksi dan magang Kependidikan dimulai dari tanggal 16 November 2020 hingga 21 November 2020 dengan berlokasi lebih dari 50 sekolah mitra mulai dari jenjang Sekolah Dasar hingga jenjang Sekolah Menengah Atas yang ada di Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung.

Nantinya pelaksanaan magang dibagi dalam 3 jenis, yaitu magang kependidikan sebanyak 251 mahasiswa, magang tupoksi sebanyak 179 mahasiswa, dan magang pembelajaran sebanyak 125 mahasiswa.

Lebih lengkapnya, Daftar Nama dan Penempatan Peserta Magang Tahun 2020 Universitas Muhammadiyah Kotabumi dapat diunduh pada link berikut ini:

Managed & Maintenanced by ArtonLabs