Serah-Terima Seperangkat Perlengkapan Laboratorium Mikro Pendanaan PP-PTS
PP-PTSS Tahun 2020 merupakan program bantuan pengembangan institusi yang ditujukan untuk meningkatkan mutu pembelajaran melalui perbaikan proses pembelajaran, sehingga dapat meningkatkan kinerja perguruan tinggi swasta. Dimana sasaran PP-PTS 2020 adalah Perguruan Tinggi Swasta dibawah binaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Kementerian Pendidkan dan Kebudayaan.

Read More...

Serah-Terima Seperangkat Perlengkapan Laboratorium Mikro Pendanaan PP-PTS

Universitas Muhammadiyah Kotabumi merupakan salah satu Perguruan Tinggi di bawah layanan LLDIKTI Wil. 2 penerima bantuan dana pendidikan Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta atau PP-PTS Tahun 2020. Barang Bantuan PP-PTS 2020 yang telah sampai di Universitas Muhammadiyah Kotabumi pada hari ini (Sabtu, 28/11/2020) yaitu seperangkat alat Laboratorium Pembelajaran Mikro.

Proposal Program Bantuan Pengembangan Pendidikan yang diajukan oleh tim penyusun dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi, beranggotakan tiga orang yang sangat luar biasa. Mereka adalah:

  1. Agung Prihatmojo, S.Pd., M.Pd.;
  2. Dewi Ratnaningsih, S.Pd., M.Pd.; dan
  3. Hartono, S.Pd.

PP-PTSS Tahun 2020 merupakan program bantuan pengembangan institusi yang ditujukan untuk meningkatkan mutu pembelajaran melalui perbaikan proses pembelajaran, sehingga dapat meningkatkan kinerja perguruan tinggi swasta. Dimana sasaran PP-PTS 2020 adalah Perguruan Tinggi Swasta dibawah binaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Kementerian Pendidkan dan Kebudayaan. Perguruan tinggi swasta yang dapat menerima bantuan ini adalah PTS yang berada pada kluster 4 dan 5 sesuai Surat Keputusan Direktur Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 213/M/KPT/2019 tentang Klasterisasi dan Pemeringkatan PT Tahun 2019.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs