Perwakilan UMKO Menjadi Pembicara pada Kegiatan Studi Banding Kolaborasi Ormawa
Perwakilan Pengurus aktif Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengikuti agenda Latihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LKMM-TM) yang diselenggarakan di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) hari ini, Selasa (8/12/2020), pukul 19.00 s.d. 22.00 wib. secara daring.

Read More...

Perwakilan UMKO Menjadi Pembicara pada Kegiatan Studi Banding Kolaborasi Ormawa

Perwakilan Pengurus aktif Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) mengikuti agenda Latihan Ketrampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LKMM-TM) yang diselenggarakan di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) hari ini, Selasa (8/12/2020), pukul 19.00 s.d. 22.00 wib. secara daring. Wawasan pengembangan organisasi dan motivasi berorganisasi diberikan kepada ratusan mahasiswa perwakilan Ormawa dari hampir seluruh Universitas yang ada di Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan di Universitas ahmad Dahlan LKMM-M Tingkat Nasional Tahun 2020 hasil kerjasama antara Universitas Ahmad Dahlan dengan Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Yusnia Tri M. dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi

Yusnia Tri M. dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi, mendapatkan amanah yang luar biasa. Dia ditunjuk mewakili Universitas Muhammadiyah Kotabumi, menjadi salah satu pembicaraan sekaligus penanggung jawab atau koordinator dalam bidang Kewirausahaan.

Melalui pelatihan ini diharapkan perwakilan Ormawa kedepannya memiliki kemampuan berpikir kritis dan problem solving dalam berorganisasi, yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi perkembangan diri dalam bangku perkuliahan maupun di masyarakat.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs