Gladi Bersih Wisuda I UMKO
Universitas Muhammadiyah Kotabumi menggelar persiapan acara Wisuda I dengan gladi bersih di halaman gedung FHIS, Sabtu (12/12/2020).

Read More...

Gladi Bersih Wisuda I UMKO

Universitas Muhammadiyah Kotabumi menggelar persiapan acara Wisuda I dengan gladi bersih di halaman gedung FHIS, Sabtu (12/12/2020).

Wisuda I Universitas Muhammadiyah Kotabumi akan digelar pada hari Senin hingga Kamis, 14 – 17 Desember 2020 dengan jumlah total wisudawan 478 orang yang terdiri dari empat Program Studi yaitu Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Matematika, dan Hukum dari dua fakultas, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial.

Kegiatan gladi bersih pada hari ini dimaksudkan untuk memantapkan acara wisuda agar dapat berjalan dengan lancar pada hari H. Dalam Prosesnya, panitia menyampaikan kepada peserta mengenai tahapan dari acara wisuda yang akan dijalani hari Senin mendatang, mulai dari pemakaian toga, cara pengambilan map dan teknis mengenai wisuda secara keseluruhan.

Direncanakan tamu VIP yang akan hadir diantaranya, Kepala LLDIKTI wilayah II, Ketua PWM Lampung, Bupati Lampung Utara.

Dikarenakan kegiatan wisuda saat ini berada ditengah pandemi Covid-19, serta sebagai wujud antisipasi penyebarannya, dihimbau kepada seluruh peserta wisuda bahwa pendamping yang diizinkan memasuki tempat pewisudaan maksimal hanya dua (2) orang, lebih dari itu pendamping diminta untuk meninggalkan lokasi wisuda dan dilarang mengikuti acara Wisuda I Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs