Serahkan Buku Karyanya, Prof. Bustomi Menambahkan Koleksi Buku Pembelajaran untuk FPP
Penyerahan buku tersebut dilakukan oleh Prof. Dr. Ir. R.A. Bustomi Rosadi M.S. langsung saat rapat UAS Semester Ganjil 2020/2021 di gedung AR. Fachrudin kemarin (Senin, 11/1/2021) dan diterima langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Ratih Handayani, S.Pd., M.Pd.

Read More...

Serahkan Buku Karyanya, Prof. Bustomi Menambahkan Koleksi Buku Pembelajaran untuk FPP

Serah terima buku oleh Prof. Dr. Ir. R.A. Bustomi Rosadi M.S.dan diterima langsung oleh Dekan FPP, Ratih Handayani, S.Pd., M.Pd.

Universitas Muhammadiyah Kotabumi, kembali menambahkan daftar referensinya melalui buku karya dari Prof. Dr. Ir. R.A. Bustomi Rosadi M.S.

Penyerahan buku tersebut dilakukan oleh beliau langsung saat rapat UAS Semester Ganjil 2020/2021 di gedung AR. Fachrudin kemarin (Senin, 11/1/2021) dan diterima langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Ratih Handayani, S.Pd., M.Pd.

Ratih mengatakan, karena Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP) ini termasuk fakultas baru disini (UMKO) maka, buku ini akan sangat bermanfaat sebagai tambahan bahan belajar bagi semua civitas akademika.

Buku karya Prof. Dr. Ir R.A. Bustomi Rosadi M.S.

Secara simbolis, buku karya Prof. Dr. Ir. R.A. Bustomi Rosadi M.S. yang diterima oleh Universitas Muhammadiyah Kotabumi berjumlah dua judul berbeda, yaitu Teknik-teknik Dasar Irigasi dan Irigasi Defisit.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs