Australia Awards in Indonesia (AAI): Beasiswa pascasarjana Australia Awards Resmi Dibuka
The Australia Awards Postgraduate Scholarships, adalah beasiswa internasional bergengsi yang memberi Anda pengalaman pendidikan berkualitas tinggi di universitas kelas dunia di Australia. Prioritas diberikan kepada pelamar beasiswa yang ingin mempelajari bidang studi yang mendukung Rencana Penanggulangan COVID-19, termasuk Ketahanan Kesehatan, Stabilitas dan Pemulihan Ekonomi.

Read More...

Australia Awards in Indonesia (AAI): Beasiswa pascasarjana Australia Awards Resmi Dibuka

Apakah Anda ingin menjadi pemimpin di bidang yang anda tekuni dan bergabung dengan jaringan pembuat perubahan yang menginspirasi?

The Australia Awards Postgraduate Scholarships, adalah beasiswa internasional bergengsi yang memberi Anda pengalaman pendidikan berkualitas tinggi di universitas kelas dunia di Australia. Prioritas diberikan kepada pelamar beasiswa yang ingin mempelajari bidang studi yang mendukung Rencana Penanggulangan COVID-19, termasuk Ketahanan Kesehatan, Stabilitas dan Pemulihan Ekonomi. Daftar lengkap bidang prioritas dapat dilihat di sini.

Berikut ini adalah dua langkah untuk mengajukan Beasiswa Pascasarjana Australia Awards:

  1. Semua pelamar harus mendaftar secara online di situs web OASIS. Silakan baca panduan pengguna OASIS (di sini) bagi pelamar untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang OASIS.
  2. Setelah mendaftar di situs web OASIS, pelamar juga harus melengkapi Informasi Tambahan untuk Aplikasi Online.

Ajukan permohonan Beasiswa Pascasarjana Australia Awards dan dapatkan pendidikan kelas dunia dan jadilah pemimpin dalam pembangunan. Aplikasi dibuka pada 1 Februari 2021 dan ditutup pada 30 April 2021 pukul 21.00 WIB.

Daftarkan dirimu untuk kesempatan mendapatkan pendidikan kelas dunia di Australia dan menjadi pemimpin pembangunan di Indonesia.

Perempuan, penyandang disabilitas dan kandidat berasal dari Area Fokus Geografis dianjurkan untuk mendaftar. Pendaftaran ditutup pada 30 April 2021 pukul 21.00 WIB. Informasi selengkapnya di:

https://www.australiaawardsindonesia.org/

https://www.australiaawardsindonesia.org/news/detail/244000063/make-a-difference-with-an-australia-awards-scholarship

Managed & Maintenanced by ArtonLabs