Sosialisasi Bantuan Dana Inovasi Pembelajaran Digital (IPD) Tahun 2021
Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi membuka kembali kesempatan kepada perguruan tinggi Indonesia untuk mengembangkan pembelajaran digital dalam program studi akademik melalui Sosialisasi Bantuan Dana Inovasi Pembelajaran Digital (IPD) Tahun 2021 kepada perguruan tinggi akademik dalam LLDikti Wilayah VI, VII, XII, XIII, dan XIV yang akan dilaksanakan pada 9 Maret 2021, pukul 13.00 WIB dan untuk link pendaftaran sebagai berikut https://spada.kemdikbud.go.id/pages/jadwal-seminar. Disampaikan juga bahwa peserta dalam room zoom terbatas untuk 100 peserta dan kegiatan ini akan live streaming di kanalYoutube SPADA Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdra Asep di nomor 085-311-547404 atau Sdra Briant di nomor 0822-3001-5759.

Read More...

Sosialisasi Bantuan Dana Inovasi Pembelajaran Digital (IPD) Tahun 2021

Sejalan dengan perkembangan era Industri 4.0 dan Society 5.0 yang diharapkan dapat meningkatkan link and match antara lulusan pendidikan tinggi dengan serapan tenaga kerja, sehingga perguruan tinggi didorong untuk mampu mengembangkan inovasi pembelajaran yang sesuai dengan pemanfaatan teknologi dan informasi di era sekarang. Digitalisasi sumber-sumber belajar dan pemanfaatan teknologi dalam proses pembelajaran menjadi bagian yang terintegrasi dalam upaya mencetak generasi yang kompeten dan sesuai zaman.

Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi membuka kembali kesempatan kepada perguruan tinggi Indonesia untuk mengembangkan pembelajaran digital dalam program studi akademik melalui Sosialisasi Bantuan Dana Inovasi Pembelajaran Digital (IPD) Tahun 2021 kepada perguruan tinggi akademik dalam LLDikti Wilayah VI, VII, XII, XIII, dan XIV yang akan dilaksanakan pada 9 Maret 2021, pukul 13.00 WIB dan untuk link pendaftaran sebagai berikut https://spada.kemdikbud.go.id/pages/jadwal-seminar. Disampaikan juga bahwa peserta dalam room zoom terbatas untuk 100 peserta dan kegiatan ini akan live streaming di kanalYoutube SPADA Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdra Asep di nomor 085-311-547404 atau Sdra Briant di nomor 0822-3001-5759.

Sumber: https://dikti.kemdikbud.go.id/pengumuman/sosialisasi-bantuan-dana-inovasi-pembelajaran-digital-ipd-tahun-2021/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs