Konferensi International Conference of Economics, Business and Entrepreneurship (ICEBE 2021)
Pesatnya perkembangan TIK di berbagai negara, memaksa organisasi untuk menyesuaikan strategi bisnis mereka. Banyak organisasi mulai melakukan transformasi digital dalam bisnis mereka. Teknologi digital digunakan untuk menciptakan atau memodifikasi proses bisnis dan budaya untuk memenuhi kebutuhan pasar. Transformasi digital melampaui aktivitas tradisional termasuk penjualan, keuangan, akuntansi, pemasaran, dan layanan pelanggan. Transformasi digital memiliki pengaruh yang

Read More...

Konferensi International Conference of Economics, Business and Entrepreneurship (ICEBE 2021)

Pesatnya perkembangan TIK di berbagai negara, memaksa organisasi untuk menyesuaikan strategi bisnis mereka. Banyak organisasi mulai melakukan transformasi digital dalam bisnis mereka. Teknologi digital digunakan untuk menciptakan atau memodifikasi proses bisnis dan budaya untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Transformasi digital melampaui aktivitas tradisional termasuk penjualan, keuangan, akuntansi, pemasaran, dan layanan pelanggan. Transformasi digital memiliki pengaruh yang signifikan dalam mengelola bisnis dan bagaimana kami terlibat dengan pelanggan menggunakan teknologi digital, diharapkan dapat meningkatkan kinerja bisnis organisasi. Oleh karena itu, Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Lampung (FEB-UNILA) bekerjasama dengan Magister Manajemen Teknologi Universitas Multimedia Nusantara (MMT-UMN) menyelenggarakan e-International Conference, The 4th International Conference of Economics, Business & Entrepreneurship (ICEBE), dengan Tema “Reshaping Business Strategy Through Technology Innovation From Post Covid-19 Recovery”. Bidang-bidang yang akan dibahas pada konferensi adalah:

  1. Keuangan, Akuntansi, Ekonomi dan Pembangunan Berkelanjutan
  2. Pemasaran dan Komunikasi
  3. Sumber Daya Manusia, Logistik, dan Manajemen Operasi
  4. Inovasi dan Transformasi Bisnis Digital
  5. Kewirausahaan, E-bisnis, dan Technopreneurship
  6. Industri Jasa, Perhotelan dan Pariwisata.

Hadir Sebagai Narasumber/Pembicara, yakni:

  1. Dr. Ninok Leksono
    (Universitas Nusantara Multimedia, Indonesia)
  2. Prof. Dr. Karomani, M.Si.
    (Universitas Lampung, Indonesia)
  3. Prof Prashanth N. Bharadwaj, Ph.D.
    (Indiana University of Pennsylvania, USA)
  4. Dr. David Tereladze
    (RANEPA University, Saint-Petersburg Campus, Rusia)

Sumber:
https://icebeconference.org/
http://feb.unila.ac.id/event/call-for-papers-4th-icebe-2021/
https://simlitabmas.ristekbrin.go.id/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs