5 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi Mengikuti TM KNMIPA Wilayah 2021
Pada hari ini, Selasa (15/6/2021), Pusat Prestasi Nasional mengadakan Technical Meeting. Pada saat Technical Meeting, dijelaskan mengenai materi soal, penjurian hingga pelaksanaan KNMIPA PT pada tahun 2021 ini.

Read More...

5 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi Mengikuti TM KNMIPA Wilayah 2021

Pusat Prestasi Nasional melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah mahasiswa berprestasi. Dalam rangka mendorong peningkatan prestasi mahasiswa, kemampuan akademik, wawasan dan kecintaan mahasiswa terhadap bidang studi Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) serta peningkatan kualitas perguruan tinggi, Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan berbagai kegiatan fasilitasi yang salah satunya adalah Kompetisi Nasional bidang Matematika dan IPA Perguruan Tinggi (KNMIPA-PT).

Berdasarkan hasil seleksi tim verifikasi yang telah dilaksanakan sebelumnya, Pusat Prestasi Nasional memutuskan peserta KNMIPA PT tahun 2021 yang lolos pada tahap I terlampir. Terdapat sekitar 3838 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia telah dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi selanjutnya. Diantara, ada 5 orang mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang juga dinyatakan lolos sebagai peserta KNMIPA PT, yaitu:

  1. Adam Rahmad Gusti Agung
  2. Dinda Afrilia
  3. Mar’atun Khasanah
  4. Novieta Wahyu Nurochmawati
  5. Putri Nur Aini

Pada hari ini, Selasa (15/6/2021), Pusat Prestasi Nasional mengadakan Technical Meeting yang dilaksanakan secara daring. Pada saat Technical Meeting, dijelaskan mengenai materi soal, penjurian hingga pelaksanaan KNMIPA PT pada tahun 2021.

Setiap peserta, nantinya akan dibagi menjadi dua Zoom dan 5 room berbeda, dan seluruh mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi akan mengikuti kegiatan KN MIPA melalui Zoom 2 dan room 1.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs