Webinar Sosialisasi Kampus Merdeka bersama Asosiasi FKIP dan LPTK seluruh Indonesia
Pada hari ini (Jumat, 2/7/2021), Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi mengadakan webinar Sosialisasi Kampus Merdeka bersama Asosiasi FKIP dan LPTK seluruh Indonesia.

Read More...

Webinar Sosialisasi Kampus Merdeka bersama Asosiasi FKIP dan LPTK seluruh Indonesia

Kampus Merdeka adalah kebijakan pemerintah yang memerdekakan mahasiswa untuk bisa belajar di luar program studi asalnya selama 2 semester di luar kampus dan 1 semester di luar prodi (satu kampus) dengan mengambil berbagai program-program terbaik yang bisa mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat mahasiswa, sehingga mahasiswa lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Raih kemerdekaan untuk membentuk masa depan sesuai aspirasi karirmu dengan 4 program unggulan Kampus Merdeka yang bisa diambil hingga 2 semester.

MBKM menjadikan pola baru untuk menyesuaikan kebutuhan saat ini. Dengan acara sosialisasi diharapkan semua kalangan di fakultas paham dan mengerti tentang MBKM.

Pada hari ini (Jumat, 2/7/2021), Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi mengadakan webinar Sosialisasi Kampus Merdeka bersama Asosiasi FKIP dan LPTK seluruh Indonesia. Kegiatan ini bisa diikuti secara daring melalui Zoom Meeting atau melalu kanal Youtube milik Ditjen Dikti. Berikut adalah siaran langsung webinar sosialisasi kampus merdeka yang disiarkan langsung melalui Youtube.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs