Pengumuman Pemenang Desain Kaos KKN Universitas Muhammadiyah Kotabumi 2021
Juara memperoleh hadiah sebesar Rp. 250.000 dan juga sertifikat juara dari panitia pelaksana. Pemenang dalam lomba desain kaos KKN UMKO 2021 ini adalah:

Read More...

Pengumuman Pemenang Desain Kaos KKN Universitas Muhammadiyah Kotabumi 2021

Proses penjurian terhadap hasil karya seluruh peserta yang mengikuti lomba desain kaos KKN (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Muhammadiyah Kotabumi Tahun 2021 telah selesai. Dimana lomba ini dikhususkan untuk seluruh mahasiswa dan karyawan yang ada di Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Pihak panitia telah memilih 1 orang pemenangnya.

Melakukan penjurian terhadap seluruh karya desain yang masuk tidaklah mudah. Sebelum penjurian dimulai, panitia telah sepakat bahwa penjurian yang dilakukan kali ini hanyalah untuk menentukan desain mana yang berhak menjadi juara 1 dalam lomba kali ini. Sangat disayangkan apabila dari sekitar puluhan desain yang diterima panitia, hanya desain dari pemenang saja yang dicetak. Padahal desain-desain yang telah diterima adalah desain yang menarik, kreatif dan sangat layak untuk dicetak.

Perlu diperjelas lagi bahwa desain yang tidak diumumkan sebagai pemenang kali ini bukanlah karena desainnya tidak bagus atau tidak layak dicetak. Banyak desain yang dinilai bagus, namun tidak jadi pemenang. Beberapa sebab umumnya adalah:

  • desain tidak sesuai tema
  • susunan bahasa atau tulisan tidak sesuai PUEBI
  • ide tidak orisinil
  • mengarah pada kelompok tertentu
  • kombinasi warna dan font kurang cocok

Tim penilai dalam lomba ini adalah:

  1. Panlak inti
  2. Pimpinan Universitas Muhammadiyah Kotabumi
  3. Pimpinan Fakultas

Juara memperoleh hadiah sebesar Rp. 250.000 dan juga sertifikat juara dari panitia pelaksana. Pemenang dalam lomba desain kaos KKN UMKO 2021 ini adalah, Fitria Anggraini, salah seorang mahasiswa dari Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Selamat kepada juara desain kaos dan topi KKN UMKO 2021.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs