Joint 6th International Conference on New Media Studies and 2nd International Conference On Smart Cities, Automation & Intelligent Computing Systems (CONMEDIA & ICON-SONICS 2021)
Joint 6th International Conference on New Media Studies dan 2nd International Conference On Smart Cities, Automation & Intelligent Computing Systems CONMEDIA & ICON-SONICS 2021 akan diselenggarakan oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

Read More...

Joint 6th International Conference on New Media Studies and 2nd International Conference On Smart Cities, Automation & Intelligent Computing Systems (CONMEDIA & ICON-SONICS 2021)

Media berkembang dan berubah terus menerus. Kita hanya bisa memprediksi apa yang akan terjadi besok. Berbagi pengetahuan dan pemahaman melalui diskusi dalam konferensi ini juga akan mempengaruhi masa depan media. CONMEDIA dengan bangga mengundang akademisi, praktisi, industri, dan pemerintah untuk mempresentasikan karya, ide, dan pengalaman praktis Anda tentang kecanggihan New Media atau menghadiri konferensi ini sebagai peserta.

Konferensi ini akan menampilkan pembicara utama, kunjungan perusahaan, poster, dan presentasi makalah secara paralel. Tujuan CONMEDIA adalah mencari kiriman berkualitas tinggi di bidang studi media baru dan juga untuk meningkatkan pertukaran akademik internasional tentang topik terkait dan mengetahui tren akademik terkini.

Semua makalah harus diserahkan secara elektronik dalam format PDF. Makalah akan ditinjau untuk manfaat teknis dan konten. Makalah yang diterima akan muncul dalam prosiding konferensi hanya jika salah satu penulis terdaftar dan menghadiri konferensi dan mempresentasikan karyanya. Topik lain yang terkait dengan perkembangan terkini dalam teknologi media baru selalu disambut dan dihargai. Semua presentasi akan dilakukan dalam bahasa Inggris. Artikel yang diterima untuk dipresentasikan akan dipublikasikan di Prosiding CONMEDIA 2021. Pengajuan makalah menyiratkan bahwa makalah tersebut asli, belum diterbitkan atau dikirimkan dalam peninjauan atau tidak dilindungi hak cipta di tempat lain, dan akan dipresentasikan pada konferensi oleh seorang penulis jika diterima.

Sumber: https://conmedia.umn.ac.id/ dan https://simlitabmas.ristekbrin.go.id/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs