Sosialisasi MBKM: Kreativitas, Spirit dan Belajar Sepanjang Hayat melalui Kampus Merdeka
Ikuti Sosialisasi Kampus Merdeka bersama Anggota Komisi X DPR RI Ratih Megasari Singkarru dan Sekretaris Ditjen Diktiristek Paristiyanti Nurwardani. Kamis, 9 September 2021 Pukul 09.00 WIB, melalui Zoom Meeting (tautan pendaftaran.id/sosialisasi_kampusmerdeka atau pindai kode bar yang tertera di poster).

Read More...

Sosialisasi MBKM: Kreativitas, Spirit dan Belajar Sepanjang Hayat melalui Kampus Merdeka

Melalui ruang aplikasi zoom dan siaran langsung kanal Youtube resmi milik Ditjen Dikti, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi mengadakan sosialisasi MBKM dengan tema “Kreativitas, Spirit dan Belajar Sepanjang Hayat melalui Kampus Merdeka” yang dilaksanakan hari ini (Kamis, 9/9/2021). Hal ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada dosen dan mahasiswa terkait pelaksanaan MBKM nantinya.

Ikuti Sosialisasi Kampus Merdeka bersama Anggota Komisi X DPR RI Ratih Megasari Singkarru dan Sekretaris Ditjen Diktiristek Paristiyanti Nurwardani. Kamis, 9 September 2021 Pukul 09.00 WIB, melalui Zoom Meeting (tautan pendaftaran s.id/sosialisasikampusmerdeka atau pindai kode bar yang tertera di poster). Disini audiens akan mendapat berbagai informasi menarik seputar Kampus Merdeka.

Link tautan siaran langsung Sosialisasi MBKM berikut di bawah ini:

Managed & Maintenanced by ArtonLabs