Konsolidasi dan Diskusi Pertukaran Mahasiswa UMKO dan UML
Pembahasan pada diskusi hari ini adalah, terkait mata kuliah dan jumlah mahasiswa yang akan dikirimkan sebagai peserta pertukaran mahasiswa. Dalam diskusi yang berlangsung, disetujui 3 mahasiswa yang nantinya akan mengikuti pertukaran dari program studi PBSI masing-masing perguruan tinggi.

Read More...

Konsolidasi dan Diskusi Pertukaran Mahasiswa UMKO dan UML

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dan Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) semakin memperkuat bentuk kerjasamanya dalam rangka kegiatan pertukaran mahasiswa kampus merdeka melalui diskusi yang dilakukan oleh masing-masing Ka Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dari kedua perguruan tinggi tersebut.

Banyak yang berasumsi bahwa program ini bisa mengganggu konsentrasi belajar. Namun sebenarnya, program seperti ini memberikan banyak manfaat untuk di masa depan mahasiswa, baik secara personal maupun edukasi. Selain untuk menambah wawasan dan rasa cinta terhadap keberagaman budaya tanah air, mahasiswa peserta kegiatan pertukaran ini juga akan mendapatkan banyak hal lainnya, seperti memperluas relasi, mengembangkan karir dan menambah pengalaman dan keahlian.

Kegiatan diskusi dan konsolidasi ini dilaksanakan secara daring menggunakan media Zoom Meeting dari lokasi perguruan tinggi masing-masing, dengan dipandu oleh dosen dari PBSI UMKO, Dewi Ratnaningsih, M.Pd. dimulai pukul 13.00 wib s/d. hari ini (Senin, 13/9/2021).

Pembahasan pada diskusi hari ini adalah, terkait mata kuliah dan jumlah mahasiswa yang akan dikirimkan sebagai peserta pertukaran mahasiswa. Dalam diskusi yang berlangsung, disetujui 3 mahasiswa yang nantinya akan mengikuti pertukaran dari program studi PBSI masing-masing perguruan tinggi, kemudian tindak lanjut dari kegiatan ini adalah dilaksanakannya penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKs) antara kedua perguruan tinggi tersebut.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs