Kegiatan Penyamaan Persepsi Implementasi MK Kepanduan
Universitas Muhammadiyah Kotabumi, kedepannya akan menyelenggarakan mata kuliah Kepanduan, oleh sebab itu sangat diperlukan dahulu adanya persamaan persepsi bagaimana melaksanakan pembelajaran mata kuliah tersebut.

Read More...

Kegiatan Penyamaan Persepsi Implementasi MK Kepanduan

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) memasukan pendidikan kepanduan ke dalan kurikulum pendidikan di fakultasnya. Pendidikan kepanduan masuk dalam mata kuliah dan menjadi keahlian tambahan bagi lulusan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Pada Selasa (21/9/2021) lalu, diadakan Kegiatan Penyamaan Persepsi Implementasi MK Kepanduan. Rapat diadakan di ruang rapat FKIP UMKO pada pukul 09.00 wib s/d. selesai. Kegiatan dihadiri oleh Dekan, Sekretaris Dekan, Kepala UPM, dan Dosen Kepanduan di lingkungan Univeristas Muhammadiyah Kotabumi. Kegiatan penyamaan persepsi ini dbuka secara resmi oleh Wakil Rektor I, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H.

Universitas Muhammadiyah Kotabumi, kedepannya akan menyelenggarakan mata kuliah Kepanduan, oleh sebab itu sangat diperlukan dahulu adanya persamaan persepsi bagaimana melaksanakan pembelajaran mata kuliah tersebut. Penyamaan persepsi ini dimaksudkan agar dosen pengampu MK Kepanduan memiliki satu format yang sama dan bahan ajar sama. Selanjutnya kegiatan penyamaan persepsi dipandu oleh Dr. Purna Bayu Nugroho, S.Pd.SI., M.Pd.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs