Tafsir Got Talent Nasional Ilmu Al-quran dan Tafsir oleh UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Kegiatan Tafsir Got Talent Nasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 19-25 Desember 2021, bertempat di Gedung Abdjan Sulaiman UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan Zoom Conference masing-masing peserta.

Read More...

Tafsir Got Talent Nasional Ilmu Al-quran dan Tafsir oleh UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Di zaman modern yang semakin pesat dan berkembang ini banyak bakat-bakat seni pewaris bangsa yang semakin berkembang, namun terkadang bakat-bakat seni itu terpendam karena sulitnya persaingan yang juga semakin tinggi, dan kurang produktifnya seseorang dalam mengembangkan bakat tersebut. Selaras dengan bakat seseorang, juga keilmuan dalam bidang Seni dan Al-Quran semakin hari semakin berkembang dan banyak sekali media-media yang dipakai dan beragam motif yang dikembangkan, serta mereka dapat menyebarkan agama Islam itu sendiri dengan kreatif dan inovatif. Maka kami di sini, UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyelenggarakan sebuah event Nasional yang menghimpun bakat-bakat pewaris bangsa dalam bidang Seni dan Al-Quran.

Tafsir Got Talent merupakan sebuah event yang diselenggarakan oleh Departemen Minat dan Bakat (MIKAT) Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Al-Quran & Tafsir Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung, yang di dalamnya terdapat kompetisi dalam pengembangan keilmuan Al-Quran dan kesenian Islami yang diikuti oleh pelajar SMA/MA/SMK dan Mahasiswa/i se-Indonesia. Dan pada penghujung acaranya, peserta yang memiliki prestasi yang baik dalam acara tersebut akan diberikan penghargaan.

Dalam pelaksanaan “Tafsir Got Talent Nasional 2021”, mengusung tema “Revitalisasi Nilai-Nilai Al-Quran Melalui Invitasi Kealquranan untuk Mewujudkan Islam Wasathiyyah di Indonesia

Kegiatan Tafsir Got Talent Nasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 19-25 Desember 2021, bertempat di Gedung Abdjan Sulaiman UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan Zoom Conference masing-masing peserta. Adapun rincian waktu dan tempat pelaksanaan masing-masing cabang musabaqah akan terlampir atau mengunjungi laman instagram TGTN menggunakan tautan berikut: https://www.instagram.com/tafsirgottalent.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs