Pembahasan Perjanjian Kerjasama antara UMKO dan Kantor Bahasa Provinsi Lampung
Hari ini telah dilaksanakan pertemuan dalam rangka pembahasan draft atau rencana Perjanjian Kerjasama (PKs) antara Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dengan Kantor Bahasa Provinsi Lampung sebelum diterbitkannya naskah akhir PKS antara lembaga tersebut.

Read More...

Pembahasan Perjanjian Kerjasama antara UMKO dan Kantor Bahasa Provinsi Lampung

Berlangsung secara virtual menggunakan aplikasi Zoom Meeting, hari ini telah dilaksanakan pertemuan dalam rangka pembahasan draft atau rencana Perjanjian Kerjasama (PKs) antara Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dengan Kantor Bahasa Provinsi Lampung sebelum diterbitkannya naskah akhir PKS antara lembaga tersebut. Naskah kerjasama ini secara garis besar, nantinya akan berisi tentang tri dharma perguruan tinggi, kurikulum mbkm dan pencapaian 8 IKU (indikator kinerja utama) perguruan tinggi, Senin (8/11/2021).

Dari pihak Universitas Muhammadiyah Kotabumi, kegiatan dihadiri oleh Rektor : Dr. Sumarno, M.Pd., Warek 2 : Dr. Irawan Suprapto, M.Pd., Kaprodi PBSI : Nur Mei Ningsih, M.Pd. serta perwakilan Dosen dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI)Dr. Sri Widayati, M.Hum. sedangkan, dari pihak Kantor Bahasa Provinsi Lampung dihadiri oleh Sekretaris badan pengembangan dan pembinaan bahasa, Margiyati, M.Si., Kepala Subbagian tata Usaha, Sekretariat Badan Bahasa, Sri Haryanti, S.E., Kepala Kantor Bahasa Provinsi Lampung: Dr. Eva Krisna, serta Staf di lingkungan Badan Bahasa dan Kantor bahasa Provinsi Lampung.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs