Prodi Ilkom UMKO Adakan Pelatihan Public Speaking Bertema “Speak to Change Become a Professional Speaker”
Tujuan dari public speaking itu sendiri yaitu menyampaikan informasi, memotivasi, membujuk dan mempengaruhi orang, menghibur, serta mencapai saling pengertian dan kesepakatan.

Read More...

Prodi Ilkom UMKO Adakan Pelatihan Public Speaking Bertema “Speak to Change Become a Professional Speaker”

Bulan Desember Akan datang, akan di selenggarakannya Communication Event Pelatihan Public Speaking dengan tema Speak To Change Become a Profesional Speaker

Yang akan di laksanakan pada minggu 12 Desember 2021, pukul 08:00-16.00 wib, lokasi gedung aula C lantai 2 FHIS Universitas Muhammadiyah Kotabumi,
Dengan pemateri Muhammad Alimi, S.Pd, Cht, EFT, NLP Communication Event Ini di Selenggarakan oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Pelatihan Public Speaking ini dibimbing oleh Dosen Ilmu Komunikasi UMKo yaitu Dede Mercy Rolando, M.Sos.

Event ini bertemakan speak to change become a profesional speaker yaitu mampu menjadi pembicara yang profesional. Tujuan dari public speaking itu sendiri yaitu menyampaikan informasi, memotivasi, membujuk dan mempengaruhi orang, menghibur, serta mencapai saling pengertian dan kesepakatan. Selain itu kemampuan public speaking menjadi salah satu skill yang sangat di butuhkan di dunia pekerjaan bahkan dimanapun dan kapanpun public speaking selalu di gunakan dan butuhkan.

Salah satu Dosen Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang merupakan Praktisi Public Relations yaitu Rosy Febriani Daud, M.I.Kom. mengatakan “Kegiatan Pelatihan Public Speaking ini sangat Bagus sekali dan Sangat diperlukan bagi Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi khusus nya Mahasiswa Ilkom UMKo yang kelak akan Menjadi seorang PR, Politisi, Reporter, Host/MC atau Public Figure jadi Mahasiswa Ilkom Umko benar benar mendapatkan Ilmu Public Speaking dari Pelatihan ini “

Pemateri atau tutor dalam pelatihan public speaking ini adalah Muhammad Alimi, S.Pd, Cht, EFT, NLP beliau adalah Alumni Academi Trainer Indonesia tingkat Nasional dan beliau juga tidak hanya sekali menjadi pemateri pelatihan public speaking.

Jefri Ramdani, S.Pd merupakan salah satu alumni peserta pelatihan public speaking yang di mentori oleh beliau, yang saat ini telah merasakan manfaat dari apa yang ia ikuti seperti pelatihan public speaking dan sekarang ia berhasil lolos LPDP S2 Luar Negri.

Buruan daftarkan diri anda
Dengan menghubungi
Selvi Tiara 0895-6179-47868
Adellia 0812-7302-8249
Biaya pendaftaran Rp. 60.000
Dengan fasilitas
– Snack dan Makan Siang
– Sertifikat
– Pin
– Ilmu Bermanfaat
– Hard Copy Materi
– Relasi
– Doorprize

Managed & Maintenanced by ArtonLabs