Sosialisasi Program Bangkit
Program bangkit selaras dengan kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, utamanya terkait konsep kegiatan belajar mahasiswa.

Read More...

Sosialisasi Program Bangkit

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi bersama Google, GoTo dan Traveloka berkomitmen untuk menyelenggarakan program Bangun Kualitas Manusia Indonesia atau disebut Bangkit. Sebuah program pembinaan 3.000 talenta digital terampil yang sejalan dengan program Presiden tentang penyiapan sembilan juta talenta digital terampil pada 2030.

Program bangkit selaras dengan kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, utamanya terkait konsep kegiatan belajar mahasiswa. Sehingga, dengan mengikuti program ini, dapat diakui sebagai kegiatan belajar mahasiswa yang setara sampai dengan 20 Satuan Kredit Semester (SKS).

Sebagai tindaklanjut surat nomor 0802/E/BS.01.01/2021 perihal program bangkit, perlu dilaksanakannya sosialisasi. Berkenaan dengan hal tersebut, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi mengundang Bapak/Ibu untuk dapat mengikuti sosialisasi program bangkit secara live streaming melalui chanel youtube Ditjen Diktiristek yang akan dilaksanakan pada Senin, 6 Desember 2021 pukul 13.00 WIB Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Saudara Andy (085268271692).

Sumber: https://dikti.kemdikbud.go.id/pengumuman/sosialisasi-program-bangkit-2/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs