Musyawarah Besar (MUBES) IKMATIKA Universitas Muhammadiyah Kotabumi
IKMATIKA Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengadakan musyawarah besar (mubes) yang dilaksanakan pada Sabtu, 25 Desember 2021, bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Read More...

Musyawarah Besar (MUBES) IKMATIKA Universitas Muhammadiyah Kotabumi

Sebelum mengakhiri masa kepengurusan Ikatan Mahasiswa Pendidikan Matematika (IKMATIKA) pada periode sebelumnya, sekaligus kegiatan menutup tahun 2021, IKMATIKA Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengadakan musyawarah besar (mubes) yang dilaksanakan pada Sabtu, 25 Desember 2021, bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Acara ini bertujuan untuk pemilihan Kepengurusan yang baru guna melanjutkan estafet periode mendatang.

Kegiatan Musyawarah Besar IKMATIKA ini dimotori oleh panitia yang merupakan mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika UMKO Dan diketuai oleh Adam Rahmad Gusti Agung selaku Ketua Pelaksana, serta dihadiri oleh seluruh mahasiswa program studi Pendidikan Matematika.

Kepala program studi Pendidikan Matematika Venty Meilasari, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa, siapa saja yang terpilih sebagai ketua IKMATIKA agar dapat menjalankan amanah sesuai dengan tanggung jawabnya, serta dapat memaksimalkan organisasi ini untuk terus maju dan berkembang meski dengan segala keterbatasannya. Sambutan tersebut sekaligus sebagai tanda membuka kegiatan.

Adapun Ketua Umum yang terpilih pada mubes tersebut adalah Rahmad Riyadi, mahasiswa Prodi PMTK semester 5. Dalam sambutanya, ia menyampaikan bahwa sebagai Organisasi Kejuruan, IKMATIKA harus mampu menjadi wadah untuk terus meningkatkan kemampuan dibidang matematika dan juga sebagai tempat penyalur aspirasi Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika UMKO guna terwujudnya visi misi Prodi Pendidikan Matematika.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs