Jadwal Kegiatan Baitul Aqrom Uniersitas Muhammadiyah Kotabumi
“Baitul Arqom sebagai upaya menggerakan pikir, zikir, dan amal sebagai wujud pengabdian pada persyrikatan Muhammadiyah.”

Read More...

Jadwal Kegiatan Baitul Aqrom Uniersitas Muhammadiyah Kotabumi

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) sebagai perguruan tinggi Islam dan bagian dari amal usaha Muhammadiyah harus terus menerus melakukan kulturisasi nilai-nilai Islam dan persyarikatan tidak hanya kepada mahasiswa, namun juga untuk dosen dan tenaga kependidikan atau staf di lingkungannya. Kulturisasi dilakukan sejak semua orang yang terlibat di dalamnya resmi tercatat sebagai tenaga tetap di Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Atas dasar tujuan tersebut, diadakanlah Baitul Arqom bagi seluruh dosen dan staf di Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Baitul Aqrom kali ini mengambil tema: “Baitul Arqom sebagai upaya menggerakan pikir, zikir, dan amal sebagai wujud pengabdian pada persyrikatan Muhammadiyah.”

Berikut adalah daftar atau jadwal kegiatan Baitul Aqrom UMKO yang akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari tanggal 18 s/d. 20 Februari 2022 di Universitas Muhammadiyah Kotabumi:

Managed & Maintenanced by ArtonLabs