CR Expo Upaya Wujudkan Cabang Ranting Unggulan
Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) PP Muhammadiyah bertugas mengemban amanah dan memberdayakan cabang dan ranting sebagai struktur yang berada dan bersinggungan langsung dengan umat dan masyarakat. LPCR menjadi lembaga khusus yang menangani tingkat akar rumput yaitu di tingkat cabang dan ranting. Hal tersebut disampaikan M. Jamaludin Ahmad, Ketua LPCR PP Muhammadiyah dalam kegiatan Workshop

Read More...

CR Expo Upaya Wujudkan Cabang Ranting Unggulan

Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) PP Muhammadiyah bertugas mengemban amanah dan memberdayakan cabang dan ranting sebagai struktur yang berada dan bersinggungan langsung dengan umat dan masyarakat. LPCR menjadi lembaga khusus yang menangani tingkat akar rumput yaitu di tingkat cabang dan ranting.

Hal tersebut disampaikan M. Jamaludin Ahmad, Ketua LPCR PP Muhammadiyah dalam kegiatan Workshop Manajemen Cabang Ranting Unggulan bertemakan Pembinaan Jamaah Berbasis Teknologi di Era Disrupsi, Selasa (22/2) malam. 

Dijelaskan Jamal salah satu kegiatan yang dilaksanakan berturut-turut oleh LPCR PP Muhammadiyah adalah Cabang dan Ranting EXPO. Kali ini LPCR PP Muhammadiyah menggelar kegiatan Cabang Ranting EXPO yang ke IV. 

“Harapannya dengan terus dilaksanakan kegiatan ini setiap tahun akan semakin banyak lahir cabang ranting di seluruh Indonesia menjadi cabang dan ranting unggulan. Kenapa unggulan? karena ini berkaitan dengan semangat dan etos Muhammadiyah yang selalu ingin menghadirkan pusat-pusat keunggulan memberikan yang terbaik dimanapun Muhammadiyah berada,” tutur Jamal. 

Demikian juga di tingkat cabang dan ranting, Jamal menyampaikan bahwa LPCR PP Muhammadiyah memiliki cabang dan ranting yang banyak sekali di Indonesia dan sudah merata di seluruh kepulauan di Indonesia.

“Ranting-ranting ini hadir mewakili Muhammadiyah untuk menyapa, untuk hidup berdampingan dan bersama memajukan republik Indonesia,” tuturnya. 

Sumber: https://muhammadiyah.or.id/cr-expo-upaya-wujudkan-cabang-ranting-unggulan/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs