Berikan Mahasiswa Kesempatan Magang Kerja, FHIS UMKO Lakukan MoA dengan SMSI dan LBH IWO
Melalui MoA ini, diharapkan mahasiswa FHIS bisa belajar menerapkan ilmu dan teori dan merasakan pengalaman bekerja langsung di industri.

Read More...

Berikan Mahasiswa Kesempatan Magang Kerja, FHIS UMKO Lakukan MoA dengan SMSI dan LBH IWO

Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) menjalin Memorandum of Agreement (MoA) dengan 2 mitra dalam rangka magang mahasiswa Ilkom dan Hukum. Kamis, (10/3/2022)

Dekan FHIS, Suwardi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa selaku pihak perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi dan bergerak dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat sudah sepantasnya melaksanakan kerjasama pada pihak/lembaga terkait demi membantu meningkatkan proses belajar mahasiswa. Untuk itu dalam kaitannya membantu proses belajar mahasiswa khususnya pada Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, maka kami menjalin kerja sama ini dan akan mengirimkan mahasiswa untuk melaksanakan magang di dua lokasi mitra tersebut.

Penandatanganan Memorandum of Agreement ini, dilakukan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial UMKO dengan SMSI (serikat media Siber Indonesia) dan LBH IWO (ikatan wartawan online) dalam rangka magang mahasiswa Ilkom dan Hukum, konsultasi hukum dan bantuan hukum bagi wartawan, serta pemberian potongan SPP bagi wartawan yg ingin kuliah di FHIS.

Melalui MoA ini, diharapkan mahasiswa FHIS bisa belajar menerapkan ilmu dan teori dan merasakan pengalaman bekerja langsung di industri. Selain itu, kesempatan ini dapat digunakan untuk praktik mahasisawa dalam mengasah kompetensi dan skill di dunia kerja secara langsung.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs