Peringati Isra Mi’raj, HW UMKO Adakan Kajian
Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengadakan kajian rutin dalam rangka memperingati hari Isra' Mi'raj. Kajian ini diselenggarakan oleh bidang Al-Islam Kemuhammadiyahan Kafilah Garuda Perkasa Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi

Read More...

Peringati Isra Mi’raj, HW UMKO Adakan Kajian

Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengadakan kajian rutin dalam rangka memperingati hari Isra’ Mi’raj. Kajian ini diselenggarakan oleh bidang Al-Islam Kemuhammadiyahan Kafilah Garuda Perkasa Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi bersama para kader Hizbul Wathan maupun mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Kotabumi untuk menjalankan Rencana Tindak Lanjut di bidang tersebut.

Kajian rutin ini diadakan pada Sabtu 12 Maret 2022 di masjid Taqwa Universitas Muhammadiyah Kotabumi dengan tema “Membentuk kader Muhammadiyah sesuai dengan perjuangan Rasulullah Saw”. Diharapkan dengan diadakannya kajian ini para kader Muhammadiyah selalu mengikuti jejak Rasulullah SAW dalam setiap perjuangannya dan memiliki semangat dalam menyiarkan agama Islam.

Kajian ini dihadiri oleh pemateri yaitu Abi Drs. Kasim, S.Pd.I. M.Pd. dan dihadiri oleh Rakanda Mursalin selaku Ketua Bidang Al-Islam Kemuhammadiyahan Hizbul Wathan serta Rakanda Yoga Saputra selaku Ketua Kafilah Penuntun Garuda Perkasa Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Alhamdulillah kegiatan Kajian Rutin Hizbul Wathan bidang AIK berjalan dengan hikmat, itu semua karena ridho dari Allah SWT. Dan tidak terlupakan juga semangat dari kader-kader HW serta antusias Mahasiswa/i UMKO yang luar biasa untuk menghadiri kajian rutin tersebut. Kesadaran akan pentingnya sebuah ilmu agama yang sangat bermanfaat bagi kita semua.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs