Lomba Video Reels #SiapTuntaskanPandemi Ditjen Dikti
Yuk, ambil peranmu dengan ikut berpartisipasi dalam kompetisi video #SiapTuntaskanPandemi yang berlangsung dari 17 - 31 Maret 2022.

Read More...

Lomba Video Reels #SiapTuntaskanPandemi Ditjen Dikti

Dua tahun sudah pandemi sejak pertama kali kasus COVID-19 diumumkan. Penanganan pandemi yang sudah baik kian membuahkan hasil. Namun, pandemi masih banyak menimbulkan ketidakpastian bagi masyarakat. Masyarakat perlu terus-menerus dimotivasi agar dapat konsisten bersama-sama terlibat aktif dalam upaya-upaya pencegahan hingga penanganan pandemi agar segera bisa menuju endemi. Salah satu unsur dari masyarakat yang strategis dalam penggerakan masyarakat adalah generasi muda.

Oleh karena itu, Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama dengan mitra strategis Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Relawan COVID-19 Nasional (RECON), Pemuda Pelajar Merdeka, Aliansi Organisasi Mahasiswa Kesehatan Indonesia, Ikatan Organisasi Mahasiswa Sejenis (IOMS) Kesehatan, dan Portal Kesehatan Masyarakat menyelenggarakan Kompetisi #SiapTuntaskanPandemi dalam rangka mendorong keterlibatan anak muda dalam percepatan penyelesaian pandemi COVID-19 di Indonesia.

Setiap orang memiliki peran dalam mengatasi pandemi, termasuk dengan membangun semangat masyarakat untuk tuntaskan pandemi.

Yuk, ambil peranmu dengan ikut berpartisipasi dalam kompetisi video #SiapTuntaskanPandemi yang berlangsung dari 17 – 31 Maret 2022.

5 (lima) orang dengan video terbaik akan mendapatkan smartphone sebagai media pembelajaran, sertifikat penghargaan dan pengabdian masyarakat, dukungan publikasi konten pada kanal, pemerintah dan mitra strategis terkait.

Untuk syarat dan ketentuan baca di tautan https://s.id/pandemituntas

Managed & Maintenanced by ArtonLabs