Selamat, UMKO Resmi Miliki Program Magister Hukum
Hal itu semakin mengukuhkan UMKO menjadi universitas terbaik di Lampung Utara, sekaligus sebagai pelopor dan satu-satunya perguruan tinggi di Lampung Utara yang memiliki program magister Hukum.

Read More...

Selamat, UMKO Resmi Miliki Program Magister Hukum

Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) resmi miliki program studi baru yakno program studi magister (S2) Hukum di bawah naungan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial.

Hal itu ditandai dengan terbitnya surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset , dan Teknologi Nomor 206/E/0/2022 tentang Izin Pembukaan Program Studi Hukum Program Magister pada Universitas Muhammadiyah Kotabumi di Kabupaten Lampung Utara yang Diselenggarakan oleh Persyarikatan Muhammadiyah.

Gagasan untuk membuka program studi magister Hukum ini terwujud sebagai komitmen Universitas Muhammadiyah Kotabumi untuk mewujudkan SDM di bidang hukum yang unggul, profesional, dan memiliki kompetensi.

Setelah resminya program studi magister Hukum UMKO ini resmi dibuka, semakin mengukuhkan UMKO menjadi universitas terbaik di Lampung Utara, sekaligus sebagai pelopor dan satu-satunya perguruan tinggi di Lampung Utara yang memiliki program magister Hukum. Penerimaan mahasiswa program magister Hukum akan dibuka dalam waktu dekat dan masih di tahun ini.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs