Ditjen Diktiristek berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2022
Ditjen.dikti menyabet Bronze Winner dalam Kategori Kementerian Subkategori Media Sosial dan Bronze Winner dalam Kategori Kementerian untuk Subkategori Media Cetak.

Read More...

Ditjen Diktiristek berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2022

Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI kembali meraih trofi. Pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2022 yang diselenggarakan di Semarang, Jumat (25/03/2022) malam, Ditjen Imigrasi menyabet gelar Bronze Winner untuk Kategori Kementerian, Sub Kategori Media Sosial.

“Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas anugerah penghargaan Bronze Winner untuk Media Sosial Ditjen Imigrasi di acara PRIA. Tentunya semua ini adalah hasil kerja sama dan kerja keras dari seluruh pegawai Humas Ditjen Imigrasi, khususnya yang membidangi konten media sosial. Kami juga berterima kasih kepada pimpinan dan stakeholders di lingkungan Ditjen Imigrasi dan Kemenkumham yang selama ini sudah mendukung program dan strategi kehumasan yang kami jalankan pada media sosial”, ungkap Subkoordinator Humas Ditjen Imigrasi, Achmad Nur Saleh yang hadir secara langsung pada malam penghargaan tersebut.

Dilansir dari laman resmi prindonesia.co, sebanyak 194 perusahaan dan instansi mengikuti kompetisi ini. Jika di tahun 2021 entri PRIA berjumlah 609, di tahun 2022 total entri meningkat menjadi 786. Seluruh entri ini dipertandingkan dalam kategori Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Brand Guideline, hingga Laporan Tahunan.

Penjurian sesi nonpresentasi telah dilaksanakan pada 16 Februari – 18 Februari 2022 di Jakarta. Dilanjutkan dengan penjurian sesi presentasi pada 22 Februari – 25 Februari 2022. Kedua penjurian dilaksanakan secara hibrida dan melibatkan sekurangnya 17 orang juri, dari kalangan praktisi PR senior, jurnalis terkemuka, akademisi senior, hingga PR Gurus.

“Kami sangat bersyukur dapat menjadi tuan rumah PRIA setelah sebelumnya sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Komunikasi penting agar aktivitas pemerintah kota berjalan kondusif. Komunikasi mampu menciptakan suasana kondusif di kota kami di tengah keragaman agama, budaya, dan etnis,” ujar Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dalam sambutannya saat membuka acara PRIA 2022.

PR INDONESIA – penyelenggara PRIA 2022 – adalah sebuah entitas media yang hadir dalam format cetak, digital (web), dan diterbitkan melalui badan usaha PT Media Piar Indonesia. Disamping menyelenggarakan penerbitan berita (news publisher), PR INDONESIA juga mengadakan berbagai kegiatan bagi penguatan kompetensi praktisi public relations (PR) di Indonesia, yaitu training (workshop), forum komunitas PR, konferensi, dan awarding.

Sumber: https://www.imigrasi.go.id/id/2022/03/26/direktorat-jenderal-imigrasi-sabet-gelar-bronze-winner-di-ajang-public-relations-indonesia-awards-2022/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs