UMKO DAN KARANG TARUNA EMBUN PAGI BERSINERGI MELAKUKAN SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU UMKO 2022
Turut hadir Ketua PMB UMKO Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd, Ketua Karang Taruna Embun Pagi Ibrahim Fikma Edrisy, S.H.,M.H, CPCLE serta Amir Hamzah, S.H. selaku Lurah Tanjung Aman. Peserta yang hadir yaitu Kepala LK, RT, Ketua LPM, Ketua LAD serta masyarakat kelurahan tanjung aman yang sangat antusias mengikuti acara sosialisai tersebut.

Read More...

UMKO DAN KARANG TARUNA EMBUN PAGI BERSINERGI MELAKUKAN SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU UMKO 2022

Kamis, 14 April 2022. UMKO melakukan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2022 di Kelurahan Tanjung Aman. Turut hadir Ketua PMB UMKO Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd, Ketua Karang Taruna Embun Pagi Ibrahim Fikma Edrisy, S.H.,M.H, CPCLE serta Amir Hamzah, S.H. selaku Lurah Tanjung Aman. Peserta yang hadir yaitu Kepala LK, RT, Ketua LPM, Ketua LAD serta masyarakat kelurahan tanjung aman yang sangat antusias mengikuti acara sosialisai tersebut.

Dr. Purna Bayu Nugroho, M.Pd. mengatakan sosialisai ini bekerjasama dengan Karang Taruna Embun Pagi, banyak beasiswa yang diberikan serta ditawarkan oleh UMKO yaitu beasiwa KIP, UMKO Peduli, Biling (Bina Lingkungan), Beasiswa Prestasi Akademik maupun Non Akademik terkhusus untuk Karang Taruna Embun Pagi yaitu Beasiswa OKP (Organisasi Kepemudaan) yang diberikan. Dimana ada kemauan disitu ada jalan, begitu tegasnya kalau mau bersungguh-sungguh untuk kuliah, pasti ada jalan untuk bisa Kuliah.

Dikesempatan yang sama Ibrahim Fikma selaku Ketua Karang Taruna Embun Pagi mengatakan terimakasih banyak UMKO mau hadir dan bekerja sama dengan Karang Taruna Embun Pagi untuk bisa membawa program beasiswa kuliah yang sangat banyak, insyaAllah program dan beasiswa untuk OKP (Organisasi Kepemudaan) ataupun yang lainnya sangat bermanfaat untuk masyarakat kelurahan tanjung aman.

Bayu menambahkan di UMKO terdapat 4 Fakultas dan 12 Prodi, dimana yang terbaru yaitu Program Magister Hukum yaitu S2 Hukum yang ada di Universitas Muhammadiyah Kotabumi, mari warga masyarakat kelurahan tanjung aman manfaatkan program yang telah disampaikan dan beasiswa yang sangat banyak ditawarkan, serta tidak perlu kuliah jauh-jauh mari kita bangun UMKO menjadi Universitas yang Unggul dan Berdaya saing yang ada Di Lampung. Kuliah di UMKO aja!

Managed & Maintenanced by ArtonLabs