Kader IMM FHIS UMKO Mengadakan Kajian Dan Buka Bersama
Kajian yang dilakukan oleh Organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi di ruangan Aula B1 bertujuan untuk menambah ilmu para kader tentang keutamaan ibadah oleh pemateri dosen UMKO yang biasa di sapa Abi Muryadi, S. Pd. I., S.H., M.pd.

Read More...

Kader IMM FHIS UMKO Mengadakan Kajian Dan Buka Bersama

Bulan suci Ramadan adalah bulan dimana banyaknya orang melakukan buka puasa bersama, makan bersama sangat lah banyak berkahnya seperti meningkatkan Silahturahmi dan mempererat kebersamaan, maka dari itu Dewan Solvi selaku Ketua Komisariat IMM FHIS mengadakan Buka bersama antara kader seperjuangan. Tidak hanya, Kegiatan Kajian pun dilakukan dengan Tema “Keutamaan Ibadah serta Menguatkan Iman Dibulan Suci Ramadhan”. Selasa, 19/04/2022

Kajian yang dilakukan oleh Organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi di ruangan Aula B1 bertujuan untuk menambah ilmu para kader tentang keutamaan ibadah oleh pemateri dosen UMKO yang biasa di sapa Abi Muryadi, S. Pd. I., S.H., M.pd, ujar Dewan Solvi.

Lanjutnya, tak lupa pula saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Teman-temen seperjuangan atas partisipasinya untuk menjalankan kegiatan kita pada hari ini, dan saya ucapkan terimakasih pula kepada anggota pers yang dapat mensupport kegiatan ini, Pangkas Opensa selaku ketua pelaksana.

Sumber: https://analisnews.co.id/2022/04/kader-imm-fhis-mengadakan-kajian-dan-buka-bersama.html

Managed & Maintenanced by ArtonLabs