Ikatan Mahasiswa Matematika Universitas Muhammadiyah Kotabumi Adakan Kegiatan Pelantikan Kepengurusan dan Buka Puasa
Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 22 April 2022 dengan mengkaji tema "Regenerasi IKMATIKA Menuju Kepengurusan yang Progresif dan Inovatif."

Read More...

Ikatan Mahasiswa Matematika Universitas Muhammadiyah Kotabumi Adakan Kegiatan Pelantikan Kepengurusan dan Buka Puasa

Ikatan Mahasiswa Matematika Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) Adakan kegiatan Pelantikan Kepengurusan dan Buka Puasa Bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula B1 FHIS UMKO.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh IKMATIKA UMKO bersama kader atau mahasiswa khususnya mahasiswa dari program studi Matematika UMKO, sebagai bentuk impelementasi dari Visi Musyawarah dan Bentuk Silaturahmi antara Mahasiswa dan Dosen Matematika UMKO.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 22 April 2022 dengan mengkaji tema “Regenerasi IKMATIKA Menuju Kepengurusan yang Progresif dan Inovatif.”

Kegiatan kali ini mengundang seluruh dosen prodi pendidikan matematika dan juga dihadiri oleh Wakil rektor 3 UMKO, Irhammudin, S.H., M.H., Dekan FKIP UMKO, Dr. Badawi, M.Pd., dan Senior HIMATIKA beserta Para tamu undangan. Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan melibatkan mahasiswa maupun masyarakat setempat.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs