Rapat Pemantapan Wisuda II Universitas Muhammadiyah Kotabumi
Informasi lain yang disampaikan juga, bahwasannya wisuda kedua Universitas Muhammadiyah Kotabumi ini, akan dilaksankan pada tanggal 15 Juni 2022.

Read More...

Rapat Pemantapan Wisuda II Universitas Muhammadiyah Kotabumi

Pada siang hari ini tanggal 11 Mei 2022 seluruh Koordinator acara wisuda II Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengadakan rapat pemantapan persiapan wisuda kedua. Rapat dimulai pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai, bertempat rapat di ruang rapat Universitas Muhammadiyah Kotabumi dengan dipimpin oleh ketua pelaksana, Adi Wibowo, S.T., M.T.I.

Dalam sambutannya ketua pelaksana, Adi Wibowo, S.T., M.T.I. menyampaikan kepada Koordinator panitia Wisuda diharapkan dibawah komando dan dapat bekerjasama serta bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing serta dapat saling bahu-membahu menjalankan tugas dan tanggung jawab yang sudah diamanahkan, hingga akhirnya dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua tamu undangan, muapun orang tua dan para wisudawan.

Informasi lain yang disampaikan juga, bahwasannya wisuda kedua Universitas Muhammadiyah Kotabumi ini, akan dilaksankan pada tanggal 15 Juni 2022. Mudah-mudahan acara nanti akan berjalan dengan sukses.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs