Sosialisasi dan Promosi Magister Hukum, FHIS UMKO Kerjasama dengan Bappeda Lampung Utara
Tujuan promosi adalah untuk menyampaikan informasi yang kredibel mengenai program studi Magister Hukum UMKO kepada masyarakat luas dengan dukungan website resmi pmb.umko.ac.id., brosur, baliho, spanduk, leaflet, surat kabar yang terbit cetak dan online khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Utara, dan medsos lainnya (whats apps, facebook, twitter).

Read More...

Sosialisasi dan Promosi Magister Hukum, FHIS UMKO Kerjasama dengan Bappeda Lampung Utara

Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) melaksanakan Sosialisasi dan Promosi Program Magister Hukum. Tujuan sosialisasi adalah untuk memberitahukan sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat luas Program Studi jenjang S2 Hukum di Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi, proses pendaftaran, jumlah beban sks, lama studi jenjang S2 (4 semester), perkuliahan, kegiatan pendukung perkuliahan, dan kelulusan. Tujuan promosi adalah untuk menyampaikan informasi yang kredibel mengenai program studi Magister Hukum UMKO kepada masyarakat luas dengan dukungan website resmi pmb.umko.ac.id., brosur, baliho, spanduk, leaflet, surat kabar yang terbit cetak dan online khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Utara, dan medsos lainnya (whats apps, facebook, twitter).

Kegiatan sosialisasi dan promosi program Magister Hukum UMKO ini terselenggara atas kerjasama antara FHIS UMKO dengan Bappeda Lampung Utara. Kegiatan dilaksanakan secara hybrid, yakni daring dan luring hadir di ruang rapat kantor Bappeda Lampung Utara dan menggunakan aplikasi Zoom meeting dan live streaming dari kanal resmi Youtube UMKO. Kegiatan sosialisasi dan promosi dilaksanakan pada hari Kamis, (19/5/2022) di ruang rapat kantor Bappeda Lampung Utara. Dalam kegiatan, hadir Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M., yang turut memberikan sambutan, Kepala Bappeda, Andi Wijaya, S.T., M.M., yang juga membuka kegiatan sosialisasi dan promosi MH UMKO, BKPSDM, Bank BNI, Dinas Kominfo, Disdukcapil, Disnakertrans, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Lingkungan Hidup, Inspektorat, Lapas Kotabumi, Kesbangpol, Kantor-kantor Kecamatan yang ada di Lampung Utara, serta pelaku pers, dan dari para pelaku usaha.

Dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi turut hadir, Wakil Rektor I, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H., M.H., Dekan FHIS UMKO, Suwardi, S.H., M.H., dan Kaprodi magister Hukum UMKO, Dr. Slamet Haryadi, M.Hum.

Mengapa sosialisasi dan promosi ini perlu dilakukan yaitu sebagai bentuk kontribusi nyata UMKO sebagai perguruan tinggi yang ada di Lampung Utara untuk berperan aktif menyiapkan sumber daya manusia di Kabupaten Lampung Utara dan Provinsi Lampung pada umumnya, pada jenjang S2 program magister Hukum.

Para calon mahasiswa program Magister Hukum UMKO yang berminat, dapat mendaftar secara online dapat membuka website pmb.umko.ac.id. Pendaftaran telah dibuka mulai awal April 2022 lalu hingga Agustus 2022 mendatang. Sedangkan, pelaksanaan perkuliahan akan dilaksanakan pada bulan September 2022.

Selamat mendaftar dan bergabung menjadi Keluarga Besar Civitas Akademika Magister Hukum Universitas Muhammadiyah Kotabumu.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs