Leadership trip ke USA melalui program SejutaCita X Deall! Future Leaders 2022
SejutaCita X Deall! Future Leaders 2022 merupakan program yang memberangkatkan pemuda-pemudi terbaik Indonesia ke USA yang mengakselerasi impian & prestasi anak muda dalam event internasional, tanpa beban finansial melalui 100% fully-funded.

Read More...

Leadership trip ke USA melalui program SejutaCita X Deall! Future Leaders 2022

SejutaCita Future Leaders (SFL) kembali hadir sebagai komitmen SejutaCita untuk berkontribusi terhadap generasi muda Indonesia dengan memberangkatkan pemuda-pemudi terbaik Indonesia ke USA untuk membuka pandangan dan mengeksplor versi terbaik diri.

SejutaCita X Deall! Future Leaders 2022 merupakan program yang memberangkatkan pemuda-pemudi terbaik Indonesia ke USA yang mengakselerasi impian & prestasi anak muda dalam event internasional, tanpa beban finansial melalui 100% fully-funded leadership trip ini.

Program ini terbuka untuk siapa saja yang berminat, dengan kriteria Usia 13 – 30 tahun (per 31 Desember 2022) tanpa batasan pendidikan.

Cara daftar dapat melalui website rebrand.ly/SDFL19. Informasi lengkap dan buku panduan di halaman pendaftaran pada tautan tersebut.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs