Musyawarah Besar IV UKM EXIST UMKO: Re-actualization of Solid and Synergized Leadership of Exist
Ikatan Mahasiswa EXIST (Extra-Ordinary English Students) Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengadakan kegiatan Musyawarah Besar atau yang disingkat MUBES Pada Sabtu, 11 Juni 2022. Kegiatan ini mengusung tema "Re-actualization of solid and synergized of EXIST", yang menyiratkan harapan dan doa di kepemimpinan selanjutnya agar tercipta pembaharuan kepengurusan yang solid dan bersinergi dalam membangun Ikma Exist yang semakin eksis.

Read More...

Musyawarah Besar IV UKM EXIST UMKO: Re-actualization of Solid and Synergized Leadership of Exist

Ikatan Mahasiswa EXIST (Extra-Ordinary English Students) Universitas Muhammadiyah Kotabumi mengadakan kegiatan Musyawarah Besar atau yang disingkat MUBES Pada Sabtu, 11 Juni 2022. Kegiatan ini mengusung tema “Re-actualization of solid and synergized of EXIST”, yang menyiratkan harapan dan doa di kepemimpinan selanjutnya agar tercipta pembaharuan kepengurusan yang solid dan bersinergi dalam membangun Ikma Exist yang semakin eksis.

Kegiatan ini dihadiri oleh dosen-dosen Prodi PBI, Ketua Prodi PBI serta Wakil Rektor III UMKO, Ayahanda Irhammudin, M.H yang sekaligus membukakan kegiatan ini.

Dalam pidatonya, Ayahanda berpesan untuk EXIST dan seluruh organisasi internal kampus dapat membantu mengelola aset yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Kotabumi dalam banyak bidang. Sementara itu, harapan yang sama pun dikemukakan oleh Ketua Umum Exist periode 2019-2021 Ms. Martia Dwi Puspita Sari, S.Pd dan Kaprodi PBI Mrs. Dewi Sri Kuning, M.Pd bahwa besar harapan kita semua di kepemimpinan yang baru menjadi lebih solid dan bersinergi seperti tema yang diangkat dalam acara ini.

Akhir dari musyawarah ini, terpilihlah saudara Pebriyantama mahasiswa PBI semester 6 sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa EXIST Periode 2022-2024. Ia menyampaikan bahwa organisasi bak tubuh yang utuh, apabila Ketika ada salah satu anggota tubuh yang hilang atau tidak berfungsi atau juga tidak memfungsikan dari pada fungsinya, maka seluruh bagian anggota tubuh lainnya akan merasakan dampaknya. Semoga IKMA EXIST semakin eksis dan menjadi agent of change, Be the best Do the best and Get the best

Managed & Maintenanced by ArtonLabs