Beasiswa Kominfo Digitalent 2022 Pelatihan Gratis untuk Mahasiswa, ASN, dan Umum
Program Beasiswa Digitalent merupakan program beasiswa pelatihan digital yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan, dan daya saing SDM di bidang teknologi informasi untuk mendukung transofrmasi digital dan peningkatan ekonomi digital Indonesia menuju industri 4.0.

Read More...

Beasiswa Kominfo Digitalent 2022 Pelatihan Gratis untuk Mahasiswa, ASN, dan Umum

Program Beasiswa Digitalent merupakan program beasiswa pelatihan digital yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan, dan daya saing SDM di bidang teknologi informasi untuk mendukung transofrmasi digital dan peningkatan ekonomi digital Indonesia menuju industri 4.0. Program Digital Talent Scholarship ini merupakan beasiswa pelatihan dengan durasi maksimal 3 bulan sesuai dengan tema pelatihan yang dipilih.

Program Digitalent yang dibuka yaitu:

  1. Fresh Graduate Academy (FGA);
  2. Digital Enterpreneurship Academy (DEA);
  3. Vocational School Graduate Academy (VSGA);
  4. Thematic Academy (TA);
  5. Government Tranformation Academy (GTA).

Untuk mendaftar kegiatan ini, pelamar bisa melakukannya secara online melalui: https://digitalent.kominfo.go.id/. Pendaftaran dibuka mulai Mei hingga Juli 2022.

Informasi lebih lengkap mengenai Kominfo Digitalent Scouts dapat mengunjungi langsung website resmi melalui: https://digitalent.kominfo.go.id/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs