Pengumuman Anugerah Academic Leaders Tahun 2022
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) akan menyelenggarakan Anugerah Academic Leaders untuk Rektor Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2022. Nominasi untuk kategori Rektor PTN-BH, Rektor PTN-BLU dan Rektor PTN-Satker akan dipilih oleh Ditjen Diktiristek berdasarkan indikator yang telah ditetapkan dalam pedoman Academic Leader Tahun 2022.

Read More...

Pengumuman Anugerah Academic Leaders Tahun 2022

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi mulai Tahun 2020 mengeluarkan kebijakan baru terkait Pendidikan Tinggi yaitu Kebijakan Merdeka Belajar, Kampus Merdeka (MBKM). Kebijakan ini mengamanatkan dosen di Perguruan Tinggi menjadi pemimpin keilmuan yang visioner, mampu menginspirasi dosen muda dan mahasiswa, serta unggul dalam karya inovatif yang bermakna nyata baik secara akademik maupun kebermaknaan bagi pembangunan masyarakat dan bangsa, hingga mendapat pengakuan nasional dan/atau internasional.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) akan menyelenggarakan Anugerah Academic Leaders untuk Rektor Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2022. Nominasi untuk kategori Rektor PTN-BH, Rektor PTN-BLU dan Rektor PTN-Satker akan dipilih oleh Ditjen Diktiristek berdasarkan indikator yang telah ditetapkan dalam pedoman Academic Leader Tahun 2022. Indikator, mekanisme dan tahap penilaian selengkapnya dijelaskan pada Buku Panduan Academic Leader Tahun 2022 terlampir.


Lampiran bisa diunduh di bawah ini:


1. Surat Pengumuman Program Anugerah Academic Leaders Tahun 2022

2. PANDUAN PEMILIHAN ACADEMIC LEADER TAHUN 2022

Sumber: https://dikti.kemdikbud.go.id/pengumuman/pengumuman-anugerah-academic-leaders-tahun-2022/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs